SMP Mardi Waluya Bogor

SMP Mardi Waluya Bogor, adalah SMP dimana mayoritas murdi-murdinya adalah Katolik. SMP Mardi Waluya Bogor berada di daerah Bogor Selatan, tepatnya di JL. Pahlawan No. 96, Bogor.

Siswa-siswi di SMP Mardi Waluya Bogor ini juga memiliki banyak prestasi, seperti prestasi di bidang pelajaran, musik, kesenian, Olah raga, dan lain-lain.

SMP Mardi Waluya Bogor ini memiliki 14 mata pelajaran dan 23 ekstrakurikuler, diantaranya pramuka, basket, tari, bahasa, dan lain-lain.

Sekolah ini tidak kalah bersaing dengan sekolah-sekolah yang berada di Bogor. Sekolah ini cukup terkenal di kalangan masyarakat . Banyak murid-murid SD yang setelah lulus SD-nya menuju ke SMP ini.

Demikian sekilas informasi tentang kami, semoga bermanfaat.

Blogmaker ! 🙂

One thought on “SMP Mardi Waluya Bogor

  1. Tolong dipertimbangkan lg donk peraturannya!!! Soalnya msh ada peraturan yg gk penting seperti :
    1.Setiap hari hrs menggunakan sepatu hitam n kaos kaki berlogo MW (klo setiap hari ngegunain sepatu item trs klo basah gmn??? Masa hrs point gtu cuma gara2 hal sepele aja kena point!!! Kaos kaki jg masa hrs berlogo MW,trs klo ada siswa/siswi yg kurang mampu buat beli kaos kaki MW gmn??? Emngnya ente mau beliin-,-” klo mau beliin sh ok ok aja.
    2.Ktanya klo jd artis bkalan dikeluarin dari sklh,bener gk??? (klo bener,masa jd artis aja gk blh;P artis kan jg perlu pendidikan toh sklhnya jg jd terkenal kan gara2 ada artisnya)
    3.Pramukanya kudu ditingkatkan lg,jgn cuma upacara pramuka doank!!! Ngadain kegiatan yg seru kek..

    Saran dari saya : sekolah itu yg terpenting adlh bkn peraturannya yg byk (memang sh peraturan dpt menjdkan siswa/siswi disiplin tapi jgn terlalu berlebihan!!! Sekolah itu yg penting aga niat buat belajar di sklh jd peraturan yg gk penting lbh gk ush dibuat)

Leave a comment